Memberikan Informasi Dengan Detil
Dinas Lingkungan Hidup
Balitbang

7 Positif Covid-19 di Riau Hari Ini Tertular dari Klaster Sukabumi dan Magetan

105
Dinas Lingkungan Hidup

Pekanbaru (detilnews.com) – Juru Bicara Penanggulangan Covid-19 Riau, dr Indra Yovi mengumumkan, bahwa per tanggal 12 Mei 2020 terdapat penambahan tujuh pasien positif Covid-19 di Riau. Sehingga totalnya di Riau sudah ada 81 kasus Covid-19.

“Pasien ke-75, ke-76, ke-77, ke-78, ke-79, dan ke-80 ini dari klaster kepulangan mahasiswa dari Sukabumi, Provinsi Jawa Barat (Jabar),” kata Indra di Gedung Daerah Provinsi Riau, Selasa (12/5/2020).

Ia menjelaskan, bahwa pasien ke-75 positif Covid-19 di Riau adalah pria berinisial AS (33) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru.

Pasien ke-76 positif Covid-19 di Riau adalah A (34) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru.

Pasien ke-77 positif Covid-19 di Riau adalah F (34) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru.

Pasien ke-78 positif Covid-19 di Riau adalah R (34) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru.

Pasien ke-79 positif Covid-19 di Riau adalah EW (33) yang merupakan warga Kuansing dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru.

Pasien ke-80 positif Covid-19 di Riau adalah RS (32) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru.

Sedangkan, pasien ke-81 adalah S (13) dari klaster kepulangan santri dari Pondok Pesantren (Ponpes) Magetan, Provinsi Jawa Timur (Jatim). Yang mana, S (13) merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Indragiri Hilir.

“Tujuh kasus baru ini merupakan pengembangan dari tracing kasus positif Covid-19 dari klaster Jawa Barat dan Magetan. Ini klaster yang besar-besar,” kata Indra. (mcr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com