Memberikan Informasi Dengan Detil
Dinas Lingkungan Hidup
Balitbang

Abdul Wahid : ” Sosok Nasarudin Dibutuhkan Pimpin KNPI Riau di Era Revolusi Industri 4.0 “

102
Dinas Lingkungan Hidup

PELALAWAN, (detilnews.com) – Satu – persatu sejumlah kalangan menyatakan dukungannya kepada Nasarudin,SH.MH Wakil Bupati terpilih Kabupaten Pelalawan periode 2021 – 2026 menjadi kandidat Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Propinsi Riau.

Kali ini, dukungan datang dari Abdul Wahid,S.Pd.I yang merupakan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau dan juga anggota DPR RI Komisi 7. Menurutnya, sosok Nasarudin,SH.MH dinilai sangat layak untuk menjadi kandidat Ketua KNPI Riau. 

” Nasarudin adalah mantan aktifis yang sepak terjangnya tidak diragukan lagi.Selain itu, beliau syarat dengan pengalaman berorganisasi leadership yang kuat ditambah sejumlah posisi yang pernah dijabat seperti Ketua DPRD, Ketua Adkasi dan kini menjadi Wakil Bupati terpilih Kabupaten Pelalawan,” papar Abdul Wahid kepada riaudetil.com, Kamis (25/2/2021). 

Dikatakannya juga, KNPI Riau saat ini membutuhkan pemimpin yang syarat pengalaman dengan segudang ide dan piawai dalam berorganisasi. 

” Terlebih organisasi kepemudaan tentunya dibutuhkan sosok yang smart dengan segudang pengalaman, enerjik dan pastinya menjawab tantangan kedepan.Saya nilai Nasarudin layak untuk menjadi kandidat kuat menduduki posisi Ketua KNPI Riau,” ucapnya. 

Ditambahkan Abdul Wahid, di era revolusi industri 4.0 dibutuhkan kejelian,kecerdasan dan pengalaman dalam berorganisasi.Perubahan – perubahan prilaku organisasi begitu cepat terjadi ditambah dalam situasi digitalisasi yang tak dapat dihindari. 

” Kejelian,kecerdasan dan pengalaman akan menjawab semua tantangan di masa terutama di era revolusi industri 4.0 dan itu ada di sosok Nasarudin.Saya pribadi sangat support jika beliau maju sebagai kandidat Ketua KNPI Riau untuk lebih meningkatkan serta memajukan peran serta para pemuda untuk berkontribusi dan bersinergi membangun Negeri.KNPI Riau harus mampu melahirkan pemuda – pemuda tangguh yang siap berdaya saing secara global dan produktif di masa depan, ” tukasnya. (ZoelGomes) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com