Membangun Dengan Detil

Apakah Gareth Bale Pensiun di Madrid

96

Madrid (detilnews.com)  – Masa depan Gareth Bale terus saja dispekulasikan. Tapi menurut sang agen, Bale malah berpeluang pensiun di Real Madrid.

Hubungan Bale yang tak harmonis dengan pelatih Zinedine Zidane jadi alasannya. Berkali-kali Bale disebut akan pindah dari Madrid, termasuk awal tahun ini kala klub China meminatinya.

Tapi, sampai saat ini, Bale masih berseragam putih-putih dan sepertinya akan bertahan untuk waktu lama. Sebab menurut Jonathan Barnett selaku agen Bale, kliennya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan klub ibukota itu.

Apalagi Bale dan keluarganya diklaim sudah cocok tinggal di kota Madrid dengan segala gaya hidup dan cuaca. Oleh karenanya, besar peluang untuk Bale mengakhiri kariernya di lapangan hijau sebagai pemain Madrid.

Faktor finansial dianggap jadi penentu mengingat Bale adalah salah satu pemain Madrid dengan gaji tertinggi sekitar 350 ribu paun per pekan.

“Saya selalu katakan bahwa dia bahagia di Madrid. Dia punya gaya hidup yang sangat menyenangkan. Saya rasa sih dia bisa saja pensiun di Madrid,” ujar Barnett kepada BBC.

“Inilah kehidupan yang diinginkannya. Secara finansial, dia ingin terjamin sepanjang hidupnya sampai cucu dan cicitnya. Dia sudah memenangi hampir seluruh gelar di dunia kecuali Piala Dunia,” sambungnya.***(dc)

Leave A Reply

Your email address will not be published.