Membangun Dengan Detil

Awal Mula Krisdayanti Ribut-ribut dengan Aurel dan Azriel

93

Jakarta (detilnews.com)Krisdayanti membuka isi perbincangan dengan Aurel. Dalam isi chat tersebut, KD dianggap membela Raul Lemos yang bikin Azriel tak tinggal diam.

Keharmonisan mereka pun kini jadi buah bibir. Awalnya, Aurel memilih komentar di Instagram karena merasa WhatsApp-nya tak kunjung dibalas Krisdayanti.


KD pun memberikan klarifikasi dengan membeberkan chat dengan Aurel. KD menjelaskan dirinya memang tak bisa pegang handphone sepanjang waktu.

Setelah KD beberkan isi chat dengan Aurel dan meminta netizen tidak menyudutkan Raul Lemos, Azriel justru mengungkapkan hal lain. Azriel merasa sudah saatnya bicara dan meminta Raul Lemos juga mengerti perasaan mereka.

Azriel pun membuka soal Raul Lemos yang sudah mencaci maki Anang dan Ashanty. Gegara masalah ini Aurel sampai harus konsultasi ke psikolog karena stres.

“Apa mau jiel kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2.. sampe maki bunda dan pipi juga,” tulis @azriel_hermansyah seperti dilihat detikcom, Minggu (7/6/2020).

Azriel pun mengungkapkan isi hatinya dalam feed dan stories Instagram. Azriel mengungkapkan, rasa sakit hati dan kekecewaannya melihat sikap KD yang hanya diam melihat Raul Lemos memaki dan menyalahkan dirinya, Aurel, serta Anang Hermansyah dan Ashanty.

“Sampe buat kaka stres berat ke psikolog. Jiel pun ikut stres. Apa harus selalu kita yg berusaha mi? Kita selalu ajak jalan ngga boleh? Terakhir bunda ajak lebaran bareng 2 keluarga tanpa shooting mimi juga ngga bisa.. Kenapa om yg benci banget sm kita?” seperti itulah sebagian isi ungkapan hati Azriel.

Sampai saat ini, Anang Hermansyah yang sudah coba dihubungi detikcom pun belum mau menjawab soal masalah Aurel, Azriel, KD, dan Raul Lemos. Begitu juga dengan Krisdayanti yang belum juga menjawab pesan singkat.

Kini, artis yang juga anggota Komisi IX DPR, Krisdayanti, tengah menjadi sorotan karena kisruh dengan kedua anaknya. Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI mengingatkan Krisdayanti agar berhati-hati membuka masalah pribadi ke ranah publik.


“Kami menghormati privasi Mbak KD. Tapi kalau boleh saran untuk rekan-rekan DPR yang kebetulan berlatar belakang artis agar lebih berhati-hati membuka masalah pribadi di media sosial. Sorotan publik pada mereka jauh lebih besar dibandingkan anggota DPR yang tidak berlatar belakang artis,” kata Wakil Ketua MKD, Habiburokhman, kepada wartawan, Senin (8/6/2020).

Habiburokhman meminta Krisdayanti menjaga kehormatan sebagai anggota Dewan. Menurutnya, anggota DPR rentan di-bully jika ada masalah dalam bekerja.

*(dc)

Leave A Reply

Your email address will not be published.