Memberikan Informasi Dengan Detil
Dinas Lingkungan Hidup
Balitbang

Balonbup Inhu Irjen Pol (P) Wahyu Adi Silaturahmi Dengan Masyarakat

240
Dinas Lingkungan Hidup

Rengat (detilnews.com) – Salah seorang Bakal Calon Bupati (Balonbup) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) pada pilkada mendatang Irjen Pol (P) H. Wahyu Adi menggelar silaturahmi dengan masyarakat Desa, Danau Rambai Kecamatan Batang Gansal.

Acara ini dilaksanakan di Pasar Baru Desa Danau Rambai, Senin (24/8/2020) dan dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Riau dari Partai Demokrat Manahara Napitupulu SH.

Dalam kesempatan ini juga hadir Balonbup Inhu Irjen Pol (P) Wahyu Adi beserta istri serta segenap relawan pasangan Wahyur Adi – Supriati serta masyarakat setempat.

Dalam kesempatan ini Wahyu Adi menyampaikan kepada masyarakat tentang maksud dan tujuannya untuk maju pada Pilkada Inhu yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan seksi tanya jawab, dimana masyarakat dapat menyampaikan keinginannya pada masa mendatang.

Sesuai dengan slogan pasangannya maju pada Pilkada Inhu “Juara dan Terdepan”, Wahyu mengatakan dirinya ingin menjadikan Kabupaten lnhu sebagai kabupaten yang maju dan terdepan.

“Saya ingin membangun Inhu dan menjadikan Kabupaten Inhu Juara dan Terdepan,” ujarnya. (Lan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com