Memberikan Informasi Dengan Detil
Dinas Lingkungan Hidup
Balitbang

DPD PAN Pelalawan Serahkan Bantuan Sembako ke Pondok Tahfidz dan Panti Asuhan 

42
Dinas Lingkungan Hidup

 

Pelalawan (detilnews.com) – Pondok tahfidz Al- Quran yatim piatu dan du’afa serta Panti Asuhan Salsabila yang berada di Ibukota Pangkalan Kerinci, Rabu (5/5/2021) disambangi sejumlah pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pelalawan yang dipimpin langsung Faizal,SE.M.Si  Ketua DPD PAN Pelalawan guna menyerahkan bantuan sembako. 

Turut hadir bersama Ketua DPD PAN Pelalawan Faizal, SE.MSi yakni Sukardi SH sekretaris, Anton Sugianto S.UD bendahara Wakil Ketua II DPRD Pelalawan, Nazaruddin Arnazh dan Sudirman Laham anggota fraksi PAN DPRD Pelalawan  berikut pengurus lainnya. 

Penyerahan bantuan sembako dimulai dari Pondok Tahfizd Alqur’an yatim piatu dan du’afa  yang berada dekat dari kantor Bupati Pelalawan dilanjutkan ke panti asuhan Salsabila.Sembako berupa bahan pokok seperti beras, minyak goreng, mie instan dan telur.

Faizal,SE.M.Si Ketua DPD PAN Pelalawan menyampaikan bahwa penyerahan sembako dalam rangka kebahagiaan bulan suci  Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Pengurus PAN Pelalawan hendak berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan uluran tangan, khususnya yang tinggal di panti asuhan dan pondok tahfizh.

“Kita menyalurkan sembako dalam rangka membantu warga yang membutuhkan. Dalam kesempatan ini Kita serahkan ke pondok tahfidz Al – Quran dan panti asuhan,” ucapnya.

Ditambahkannya, PAN ingin lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dalam berbagai kesempatan. 

” Kita baru sepekan lalu diberi amanah untuk memimpin PAN Pelalawan dan saat ini pengurus juga baru.Kita ingin lebih banyak berbuat dan dekat dengan masyarakat.Bantuan yang Kita serahkan tidaklah seberapa.Namun Kami berniat ini merupakan bentuk kepeduliaan dan dukungan Kita sebagai motivasi lebih bagi anak – anak yang mendalami ilmu agama di pondok tahfid Quran dan panti asuhan.Kita berbagi rezeki dan kebahagiaan di bulan suci ini,” tegasnya.

Dirinya berharap, semoga anak-anak yang berada di panti asuhan dan pondok Tahfizd selalu dalam lindungan Allah SWT, diberi kesehatan,kesabaran dan ketabahan serta semakin giat mendalami ilmu agama.(ZoelGomes)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com