Memberikan Informasi Dengan Detil
Dinas Lingkungan Hidup
Balitbang

DPW FPI Inhu Bantu Korban Kebakaran di Rengat

174
Dinas Lingkungan Hidup

Rengat (detilnews.com) – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Forum Pembela Islam (FPI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) pada Rabu (2/9/2020) kemarin menyerahkan bantuan sembako kepada 15 KK yang mengalami kebakaran pada Selasa (1/9/2020) kemarin.

Seperti diketahui, kebakaran tersebut mengakibatkan 10 Unit Kios dan 5 Unit Rumah ludes dilalap sijago merah.

Selain itu, DPW FPI Inhu juga turut membantu membersihkan puing-puing pasca kebakaran yang menghanguskan 15 rumah dan kios tersebut.

Penyaluran bantuan sosial ini langsung dipimpin oleh Ketua DPW FPI Inhu UST Ali Fahmi Aziz dengan didampingi oleh sejumlah pengurus FPI Inhu, kegiatan ini dilaksanakan disela-sela persiapan kegiatan tabligh akbar tahun baru Islam yang dilaksanakannya Rabu (2/9/2020) di RTH (Ruang Terbuka Hijau) Rengat.

Tabligh Akbar ini menghadirkan Da’i Nasional Ustad DR. M. Yahya Waloni, kata Ketua DPW FPI Inhu UST Ali Fahmi Aziz, Kamis (3/9/2020).

Paket sembako tersebut diserahkan langsung kepada 15 KK korban kebakaran dengan disaksikan oleh Ketua RT. 06 Sekip Hulu Anhar serta fihak Kelurahan Sekip Hulu.

Dalam kesempatan ini Ali Fahmi Aziz juga menyampaikan bahw bantuan tersebut merupakan rasa kepedulian FPI terhadap korban kebakaran dengan harapan akan ada pihak-pihak lain yang juga membantu, tutupnya. (Lan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com