Memberikan Informasi Dengan Detil
Dinas Lingkungan Hidup
Balitbang

Dukung Pasangan Kaderismanto Sribarat, DPP Askonas Berharap Bengkalis Bisa Maju

95
Dinas Lingkungan Hidup

Pekanbaru (detilnews.com) – DPP Asosisasi Kontraktor Nasional memberikan dukungan moril kepada pasangan Kaderismanto Sribarat untuk maju di Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bengkalis.

Ketua Asosiasi Kontraktor Nasional (Askonas) Provinsi Riau, Ilmiyawan membenarkan adanya dukungan moril terhadap pasangan calon Kaderismanto Sribarat yang lebih di kenal dengan nama Iyet Bustami.

Menurut Ilmiyawan, alasan DPP Askonas memberikan tersebut karena melihat Kaderismanto dan Iyeth Bustami adalah pasangan yang ideal.

“Kaderismanto dari legislatif yang pastinya sudah sangat mengerti dengan tata kelola pemerintahan sedangkan Iyet dari seni, seniman nasional yang mengangkat nama dan tari kesenian Bengkalis seperti zapin dan sejarah laksamana raja dilaut tingkat nasional bahkan sampai ke negeri jiran,” ucap Ilmiyawan, Rabu (26/8/2020).

Lanjutnya, Askonas berharap apabila pasangan ini terpilih nantinya diharapkan dapat melihat infrastruktur yang terbengkalai yang di bangun oleh Bupati sebelumnya agar dapat difungsikan dengan baik.

“Jadi infrastruktur yang sebelumnya dibangun tidak terbengkalai agar tidak menjadi hal yang mubazir. Saya sangat yakin masyarakat Kabupaten Bengkalis sangat menantikan pasangan yang benar-benar memikirkan kemajuan Bengkalis,” tegasnya.

“Kedepan tidak memandang suku ras agama karena yang kelahiran Bengkalis mau pun berdomisili di Bengkalis pasti ingin perubahan Kabupaten ini maju, karena bagi saya mereka punya prinsip dimana bumi di pijak disitu langit di junjung,” pungkasnya.[Bintang]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com