Memberikan Informasi Dengan Detil
Dinas Lingkungan Hidup
Balitbang

Indra Yovi: Hari Ini 7 Kasus Penambahan Covid-19

120
Dinas Lingkungan Hidup

Pekanbaru (detilnews.com) – Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Penanganan Covid-19 dr Indra Yovi mengumumkan pasien positif Covid-19 di Provinsi Riau bertambah menjadi 81 orang, 29 orang masih dirawat, 46 orang sudah dinyatakan sembuh, 6 orang meninggal dunia.

Hal tersebut diungkapkan Indra Yovi saat menggelar konfrensi pers di Posko Gugus tugas Balai Serindit, Selasa (12/5/2020).

Indra Yovi menuturkan, Pasien ke-75 positif covid-19 di Riau adalah Tn AS (33) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru, memiliki riwayat perjalanan dari Jawa Barat.

Pasien ke-76 positif covid-19 di Riau adalah Tn A (34) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru, memiliki riwayat perjalanan dari Jawa Barat.

Pasien ke-77 positif covid-19 di Riau adalah Tn F (34) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru, memiliki riwayat perjalanan dari Jawa Barat.

Pasien ke-78 positif covid-19 di Riau adalah Tn R (34) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru, memiliki riwayat perjalanan dari Jawa Barat.

Pasien ke-79 positif covid-19 di Riau adalah Tn EW (33) yang merupakan warga Kabupaten Kuantan Singingi dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru, memiliki Riwayat perjalanandariJawa Barat.

Pasien ke- 80 positif covid-19 di Riau adalah Tn RS (32) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru, memiliki riwayat perjalanan dari Jawa Barat.

Pasien ke- 81 positif covid-19 di Riau adalah Tn S (13) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Indragiri Hilir. Tn S (13) merupakan hasil tracing dari Cluster Kepulangan Santri dari Jawa Timur. (mcr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com