Memberikan Informasi Dengan Detil
Dinas Lingkungan Hidup
Balitbang

Jelek di MU, Lindelof Bisa Jadi Pemain Bagus di Liverpool

81
Dinas Lingkungan Hidup

Jakarta (detilnews.com) – Legenda Manchester United, Gary Neville meyakini Victor Lindelof bakal sukses jika bermain di Liverpool.
Lindelof direkrut Man Utd dari Benfica tahun 2017 lalu. Sejak itu, pemain asal Swedia itu belum pernah tampil meyakinkan secara konsisten bersama The Red Devils.

Lindelof bahkan jadi sasaran kritik saat Man Utd ditahan imbang tim penghuni zona degradasi, West Bromwich Albion 1-1 di Liga Inggris. Lindelof dianggap bersalah karena kalah duel dengan penyerang West Brom, Mbaye Diagne sebelum gol tercipta ke gawang David de Gea.

Beruntung Man Utd tidak sampai kalah di laga tersebut. Fernandes jadi penyelamat Man Utd dengan golnya yang membuat skor menjadi 1-1 hingga laga usai.

Kendati jadi biang kerok kegagalan Man Utd, Lindelof dibela Neville. Neville menilai Lindelof hanya jadi korban dan meyakini sang pemain akan berkembang jika berduet dengan Virgil van Dijk di Liverpool.

“Masalah Victor Lindelof adalah Harry Maguire dan masalah Harry Maguire adalah Victor Lindelof,” ujar Neville kepada Sky Sports seperti dikutip dari Metro.

“Saya pikir jika Anda menempatkan Lindelof di samping Van Dijk di Liverpool. Dia pemain fantastis, saya pikir dia pemain yang benar-benar bagus. Dia tahu permainan dengan baik, dia bisa membaca permainan, jika dia bermain di samping Rio Ferdinand atau Van Dijk, saya pikir mereka akan jadi pasangan yang hebat,” ia melanjutkan.

Menurut Neville, Lindelof bermasalah untuk tampil konsisten karena berduet dengan Maguire. Di mata Neville, Maguire bukan pemain yang punya mobilitas tinggi.

“Masalahnya dia berada di samping seseorang yang punya mobilitas. Itu masalahnya karena mereka akan berupaya mencari seseorang yang bisa bermain di samping Maguire yang mereka beli 80 juta poundsterling,” kata Neville.(red/cnn)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com