Memberikan Informasi Dengan Detil
Dinas Lingkungan Hidup
Balitbang

Manusia yang Dinobatkan Sebagai Orang Tua Paling Biadab di Dunia, Part 6: Kenny dan Barbara Atkinson

126
Dinas Lingkungan Hidup

(detilnews.com) – Yang tidak kalah miris kini terjadi pada anak bernama Lauren Kavanaugh. Selama lima tahun ia tidak pernah merasakan yang namanya udara segar dan tidak pernah hidup layaknya anak kecil seusianya.

Bagaimana tidak, selama lima tahun tersebut dirinya harus rela hidup hanya di sebuah lemari karena kekejaman ibu kandung dan ayah tirinya.

Lauren ditemukan dalam keadaan hidup setelah disekap selama lima tahun dalam sebuah lemari pakaian oleh orangtuanya sendiri untuk hal itu bertujuan untuk dijadikan budak nafsu ayah tirinya.

Selama mendapatkan siksaan itu Lauren juga jarang sekali mendapatkan makan malah dirinya sering mendapatlan pukulan dari ayah tirinya.

Kelakuian bejad ayah tirinya yang bernama Kenny Atkinson sementara ibu kandungnya Barbara memang sudah tidak bisa dikatakan lagi sebgai orang tua.lauren-kavanaugh

lauren kavanaugh

Yang lebih parah lagi, ketika Lauren dilecehkan oleh ayah tirinya, sang ibu kandung yang seharusnya melindungi dan menjaga anaknya malah menonton aksi keji tersebut.

Usut punya usut ketika masih balita sebenarnya Lauren telah diadopsi oleh keluarga lain tetapi beberapa waktu kemudian diminta kembali oleh ibunya.

Selama lima tahun gadis kecil ini hidup di dalam sebuah lemari pakaian berukuran sempit dan hanya dikeluarkan dari sana ketika ayah tirinya hendak memperkosanya.

Saking jarangnya dikasih makan, anak ini bahkan terkena busung lapar.*(pojokhttps://tipstren.pojoksatu.id/baca/manusia-yang-dinobatkan-sebagai-orang-tua-paling-biadab-di-dunia-part-6-kenny-dan-barbara-atkinsonsatu)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com