Memberikan Informasi Dengan Detil
Dinas Lingkungan Hidup
Balitbang

Milad Ke-6,Rektor USCND Ajak Mahasiswa Lebih Produktif

170
Dinas Lingkungan Hidup

Langsa (detilnews.com) – Memasuki usia yang ke-6, Rektor Universitas Sains Cut Nyak Dhien (USCND) Langsa, Ns Edy Mulyadi MKep, mengajak mahasiswa agar bisa lebih produktif dalam pembelajaran dan mengubah pola pikir untuk bisa lebih maju selama kuliah di kampus tersebut.

Begitu juga kepada seluruh Dosen dan Mahasiswa agar lebih giat lagi menjalankan tridarma perguruan tinggi agar harapan almarhum Ketua Yayasan USCND, Zainal Abidin, untuk membuat kampus itu lebih maju bisa terlaksana.

“Saat ini, saya masih menjalankan amanah almarhum ketua yayasan untuk memberikan beasiswa kepada mahasiswa jika dapat IP 4.00,” sebut Edy, pada acara perayaan milad ke-6 USCND Langsa, di lapangan futsal kampus tersebut, Selasa (13/10/2020).

Ketua Panitia, Maulana Zikri menyampaikan, dalam rangka memeriahkan milad kali ini, USCND akan menggelar beberapa kegiatan yang terbagi dalam empat bagian, yaitu olahraga, pengabdian masyarakat, bazar, dan lmiah.

“Untuk olahraga kita telah menyusun empat cabang olahraga yang akan dipertandingkan, yaitu futsal, badminton putra/putri, volly putra/putri,” katanya.

Untuk pengabdian masyarakat pihaknya akan melakukan pembagian sabun cuci tangan ke beberapa masjid yang ada di Kota Langsa. Sedangkan untuk bazaar ada sepuluh stan yang mendaftar dan menjual dagangannya. Hal ini katanya, sesuai dengan visi USCND menjadikan lulusan menjadi seorang wirausahawan.

“Terkahir kegiatan ilmiah nantinya akan dilaksanakan webinar tentang kewirausahaan. Kegiatan ini dilaksanakan sejak 13 hingga 17 Oktober 2020,” tutupnya.[TR/act]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com