Memberikan Informasi Dengan Detil
Dinas Lingkungan Hidup
Balitbang

Peduli Masyarakat,DPD PAN Inhu Gelar Bhakti Sosial

181
Dinas Lingkungan Hidup

Rengat (detilnews.com) – Masih dalam rangka HUT PAN ke-22 tahun 2020 Partai Amanat Nasional (PAN), DPD PAN Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar kegiatan Bhakti Sosial sebagai tindaklanjut dari “Bakti Nyata Untuk Indonesia”, Rabu (26/8/2020).

Kegiatan ini berupa pembagian sembako untuk warga terdampak Covid-19, yang dihadiri oleh seluruh pengurus DPD, DPC, Fraksi, Kader dan Simpatisan se Kabupaten lnhu, kata Ketua DPD PAN Inhu Rudy Hartono ST, IAI.

“Ada 6 titik lokasi yang menjadi sasaran di Kecamatan Batang Gansal, Batang Cenaku dan Seberida,” terangnya.

Untuk Kecamatan Batang Gansal kita akan melaksanakan yaitu Desa Penyaguan dan Desa Belimbing, Kecamatan Batang Cenaku di Desa Aur Cina dan di Kecamatan Seberida di Desa Bandar Padang dan Beligan.

Dirinya berharap dengan kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat pada situasi sulit akibat covid-19 yang melanda berbagai daerah.

“Dalam kesempatan ini kita juga melakukan sosialisi terhadap pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Inhu yang diusung DPD PAN Inhu,” terangnya.

Seperti diketahui, pada Pemilukada Inhu 9 Desember 2020 mendatang Mentari Biru Inhu mengusung Balon Irjen Pol (P) H. Wahyu Adi dan Hj. Supriati S.Sos dengan Slogan “Juara dan Terdepan”, tutupnya. (Lan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com