Memberikan Informasi Dengan Detil
Dinas Lingkungan Hidup
Balitbang

Tiga Parpol Pengusung Wahyu Adi – Supriati Gelar Rapat Kordinasi

138
Dinas Lingkungan Hidup

Rengat (detilnews.com) – Tiga Partai Pengusung Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Irjen Pol (P) H. Wahyu Adi dan Hj Supriati menggelar rapat kordinasi (rakor) pemenangan.

Rapat ini dilaksanakan di Kafetaria Hotel Danau Raja Rengat, Jalan Sultan Kelurahan Kampung Dagang Rengat, Sabtu (22/8/2020) malam.

Hadir dalam kesempatan ini Balon Bupati Irjen Pol (P) H. Wahyu Adi, Para Ketua Parpol Pengusung, Sekretaris, serta pengurus lainnya, para anggota DPRD dari ketiga parpol pengusung, anggota DPRD Provinsi Riau dari Partai Demokrat Manahara Napitupulu, serta pengurus tim relawan Wahyu Adi – Supriati.

Ketua DPD PAN Inhu Rudy Hartono ST, IAI mengatakan bahwa rapat koordinasi ini adalah dalam rangka pemenangan pasangan Wahyu Adi – Supriati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Desember 2020.

”Pertemuan ini untuk menyusun struktur tim pemenangan,” katanya.

Dijelaskannya juga, pada perinsipnya pertemuan partai pengusung untuk membentuk struktur tim, setelah itu hasilnya diserahkan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Wahyu Adi – Supriati untuk di tindak lanjuti.

“Pertemyan ini juga memperkokoh barisan dan strategi guna menuju kesuksesan dalam perhelatan akbar pada Desember 2020 mendatang,” tegasnya. (Lan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com